Bupati Serahkan Sertifikat Kepada 62 DTA DAN TPQ

“Saya titip kepada bapak ibu kita niatkan ibadah, apalagi dengan memberi ilmu kepada anak didik insyaallah menjadi salah satu ganjaran yang mengalir yaitu ilmu yang bermanfaat. Mudah-mudahan anak didik kita menjadi pemimpin yang hebat, ilmunya luar biasa, berakhlak baik sehingga bisa memajukan Kabupaten Cianjur.”

Demikian yang disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman, saat menghadiri kegiatan Penyerahan Penghargaan Asesor dan Sertifikat kepada 62 DTA dan TPQ di Kabupaten Cianjur. Bertempat di Taman Pancaniti Pendopo Cianjur. Kamis (16/12/2021).

Lanjut Bupati mengapresiasi kepada tenaga pendidik DTA, TPQ dan Asesor karena telah membantu pemerintah daerah dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama dalam agama Islam. Di mana sekarang ini pesatnya perkembangan teknologi membuat semua khawatir, dengan mudahnya akses informasi tentu ini harus diimbangi dengan akhlak.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag Kesejahteraan Rakyat Iwan Setiawan, Kementerian Agama Kabupaten Cianjur diwakili Kasubag Tata Usaha Kemenag H. Asep Khoirul Mu’min, Ketua Umum Penyelenggaraan Pemberdayaan Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Pendidikan Al-Quran (P3DTPQ) Kabupaten Cianjur H. Ahmad Yusuf

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *