Citimall II Cianjur Resmi Dibuka, 80 Persen Karyawannya Berdomisili Cianjur

Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam mengurangi jumlah pengangguran, Citimall II Cianjur berkomitmen 80 persen karyawannya berdomisili asli Cianjur.

Disebutkan Teges Prita Soraya selaku Head Of Operating Properties Citimall II Cianjur, selain mempunyai 80 persen karyawan asli Cianjur, Citimall II juga diharapkan mampu memberikan kontribusi pajak terhadap Pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Menariknya tenant disini banyak pengusaha Cianjur, dan mereka sudah sangat modern hampir sama dengan tenant nasional jadi tidak keliatan UMKM,” ujar Teges usai Peresmian Citimall II Cianjur, Rabu (15/12/21).

Selain itu, Lanjut Teges, sejauh ini pihaknya telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur memalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Cianjur dalam melakukan sentra vaksinasi untuk vaksin tahap satu dan kedua secara gratis.

“Ini juga salah satu upaya kami dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Cianjur. Jadi yang berkunjung ke Citimall II Cianjur harus sudah di vaksin, termasuk harus menggunakan aplikasi pedulilindungi,” ucapnya.

Menurut dia, Citimall II Cianjur dalam pembangunanannya telah difasilitasi dengan pintu otomatis, jika pengunjung sudah melebihi kapasitas akan tertup secara otomatis.

Sementara itu, Bupati Cianjur H. Herman mengucapkan selamat dan apresiasi kepada jajaran pengelola Citimall II yang telah sukses melaksanakan peresmian hari ini. Bupati berharap semoga dengan adanya pusat perbelanjaan Citimall II, perekonomian di Kabupaten Cianjur semakin berkembang dan semakin MANJUR.

Kendati demikian, Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengimbau kepada seluruh masyarakat Cianjur yang ingin berkunjung ke Citimall II untuk tetap mentaati protokol kesehatan terutama vaksinasi.

“Kemarin di masa pandemic ini tidak diizinkan sekarang Cianjur sudah zero Covid-19 dan alhamdulillah sudah level 2 juga, sehingga sudah diizinkan, namun tetap yang masuk ke Citimall harus menjaga protokol Kesehatan dan menggunakan aplikasi pedulilindungi, termasuk pihak Citimall II menyiapkan vaksinator bagi yang belum vaksin,” pungkasnya. (Kmf)


Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *