Sosialisasi Dan Pembinaan Petugas Parkir Kabupaten Cianjur

“Dengan seragam baju juru parkir yang baru ini menandakan juru parkir orsinil bukan hanya sekedar juru parkir kw, mudah mudahan ini menjadi motivasi dalam melaksanakan pekerjaannya dan bajunya harus senantiasa di pakai dalam bertugas”

Demikian yang di sampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat membuka acara kegiatan sosialisasi dan pembinaan petugas parkir di kabupaten Cianjur di gedung GGM, Kamis 16/12/2021.

Lanjutnya Bupati dihadapan para juru parkir menitipkan bahwa Cianjur ini sudah terkenal kota santri, gudangnya ulama, perilakunya someah atau ramah. Sopan, santun merupakan kebiasaannya itu harus diaplikasikan dilapangan ketika bertugas.

“saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar dinas perhubungan dan juru parkir yang tengah bekerjasama dalam menangani Covid – 19 hingga kabupaten Cianjur selama dua bulan terakhir ini sudah zero ( nol ) dari Covid-19”. Kata Bupati

Dalam kesempatan itu juga Bupati serahkan secara simbolis berupa kelengkapan petugas parkir (baju tugas parkir) sepatu, pluit, topi dan sembako.



Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *