Pemkab Cianjur Genjot Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Pemerintah Kabupaten Cianjur genjot percepatan Program Vaksin Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 Tahun dan mendapat dukungan penuh dari Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melakukan monitoring pelaksananaan layanan vaksin yang digelar di beberapa Sekolah Dasar di Desa Palasari Kecamatan Cipanast. Bupati Cianjur memberi semangat kepada siswa yang akan divaksin, dan ada beberapa anak terlihat ketakutan, bahkan ada yang sampai menangis. Cianjur, (17/01/22).

Pemkab Cianjur dalam presentasi hasil vaksinasi sudah mencapai target nasional 70% bahkan sampai saat ini melebihi target dan mencapai 74%, serta penyebaran Covid-19 hampir 3 bulan ini sudah zero kasus Covid-19.

Bupati Cianjur berpesan jangan sampai kendor dan terlena karena Covid-19 ini masih ada dan harus waspada, bahkan sekarang sudah muncul lagi varian baru Omicron. DI Indonesia sekarang sudah hampir 800 orang yang terkena virus Covid-19 varian baru Omicron, Bupati menyampaikan jangan sampai panik karena penyakit varian baru ini seperti flu, batuk, panas dingin hati-hati jangan sampai menganggap sepele penyakit varian baru ini.

Tentunya kita harus tetap jaga protokol kesehatan dan laksanakan segera vaksinasi bagi yang belum divaksin, untuk target vaksinasi anak Pemerintah Kabupaten canjur menargetkan tanggal 20 Januari 2022 sudah selesai. Target vaksinasi ini tiada lain untuk menjaga kondisi badan agar bisa kuat terhadap berbagai penyakit, karena kalau sudah sehat dan kuat tidak ada lagi Covid-19 ekonomi di Kabupaten Cianjur akan bangkit dan kalau ekonomi sudah bangkit Pemerintah kabupaten Cianjur bisa membangun kembali.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *